Pantai Padang-Padang Labuhan Sait Kuta Bali, Tempat Favorit Bule Berjemur

Saturday, March 17th, 2018 - Bali, Wisata Pantai&Laut

Pantai Padang-Padang Labuhan Sait Kuta Bali, Tempat Favorit Bule Berjemur – Tempat liburan di Bali sangat identik dengan objek wisata pantai pasir putih. Lalu bagaimana dengan anda, ingin liburan ke salah satu pantai pasir putih di pulau Bali? Pulau Bali memiliki banyak pilihan objek wisata pantai pasir putih yang menarik untuk di kunjungi. Salah satunya adalah pantai Padang Padang di kawasan Pecatu Bali.Jika anda tertarik untuk mengunjungi pantai Padang Padang Pecatu, mohon lanjutkan membaca halaman ini. Karena di halaman artikel ini, anda akan menemukan informasi lebih detail mengenai objek wisata pantai Padang Padang Pecatu.

Bagi anda yang sering liburan ke pulau Bali, maka pantai Kuta Bali mungkin sudah terlalu sering anda kunjungi. Oleh karena itu, saya yakin anda ingin alternatif lain untuk tempat wisata pantai di Bali. Pada umumnya tempat wisata pantai di Bali memiliki pasir putih, namun ada juga yang memiliki pasir hitam. Sebagian besar pantai pasir putih lokasinya berada di kawasan tempat wisata Bali bagian selatan, namun ada juga beberapa pantai pasir putih yang berada di kawasan Bali timur.

Pulau Bali memiliki dua pantai yang lokasinya berada di tempat berbeda. Namun keduanya memiliki nama dengan kata Padang, Jika anda memiliki rencana saat liburan di Bali untuk memilih hotel di kawasan tempat wisata Uluwatu. Maka salah satu pantai pasir putih yang terdekat dengan kawasan Uluwatu adalah pantai Padang Pandang Pecatu.

Pantai Padang Padang Bali yang juga dikenal dengan nama pantai Labuan Sait. Jadi jika anda mendengar orang lokal menyebut nama pantai Labuan Sait, artinya pantai Padang Padang Pecatu. Pantai Labuan Sait sangat terkenal dikalangan wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Pantai menjadi tempat berjemur favorit wisatawan, terutama wisatawan yang menginap di kawasan wisata Pecatu dan kawasan tempat wisata Uluwatu Bali. Keunikan lokasi dengan latar belakang perbukitan yang rindang dan batu karang yang terjal, merupakan ciri khas pantai Labuan Sait. Untuk menuju lokasi bibir pantai, pengunjung harus melewati jalan yang menyerupai goa. Kemudian turun melewati puluhan tangga yang hanya cukup untuk dilewati satu orang. Setelah melewati tangga, pasir putih dengan airnya yang tenang dan jernih akan terlihat didepan mata.

Keindahan pantai Labuan Sait juga menaruik group musik Michael Learn To Rock, untuk memilih pantai Labuan Sait sebagai lokasi syuting salah satu video musik mereka. Ditambah lagi aktris Hollywood Julia Roberts, yang membintangi film Eat Pray Love, juga mengambil salah satu adegan film di pantai Labuan Sait. Hal ini membuat pantai Labuan Sait menjadi semakin terkenal ke mancanegara. Kawasan pariwisata Pecatu memiliki beberapa tempat wisata terkenal seperti pura Luhur Uluwatu, pantai Bingin, New Kuta Green Park, pantai Dreamland dan pantai Labuhan Sait yang lebih terkenal dengan sebutan pantai Padang Padang. Namun khusus dihalaman ini, saya akan menuliskan mengenai harga tiket masuk pantai Labuan Sait terbaru, sebagai bahan refrensi sebelum anda liburan ke pantai Labuhan Sait.

Pantai Labuhan Sait adalah nama resmi dari pantai ini, hanya saja di kalangan wisatawan dan termasuk saya, pantai Labuhan Sait lebih dikenal dengan sebutan pantai Padang Padang. Jadi jika anda ingin mengunjungi pantai Padang Padang, artinya anda akan mengunjungi pantai Labuhan Sait – Pecatu. Jadi nama pantainya ada dua, namun lokasi pantai di tempat yang sama, tidak ada perbedaan sama sekali.

Pantai Padang Padang Bali mulai terkenal semenjak digunakan sebagai lokasi syunting film Eat Pray Love, yang di bintangi artis Hollywood Julia Roberts. Pecatu adalah kawasan pariwisata yang lokasinya berada di bagian ujung barat daya pulau Bali. Karena lokasi dari kawasan pecatu yang berada di bagian barat daya pulau Bali, maka pantai yang ada di kawasan Pecatu, adalah tempat terbaik untuk melihat sunset di Bali. Pantai pasir putih yang ada di kawasan Pecatu seperti, pantai Bingin, pantai Dreamland dan pantai Labuan Sait / Padang Padang. Salah satu tempat wisata di kawasan pariwisata Pecatu Bali yang sangat terkenal adalah objek wisata Pura Luhur Uluwatu. Pura Luhur Uluwatu, menawarkan pemandangan sunset terbaik dengan bentangan luas laut selatan yang dapat di lihat dari ketinggian.

Oleh karena waktu terbaik liburan ke Pura Luhur Uluwatu sekitar pukul 17:00. Maka sebagian besar wisatawan sebelum mengunjungi Pura Luhur Uluwatu, akan singgah ke tempat wisata yang berdekatan dengan lokasi Pura Luhur Uluwatu – Pecatu. Salah satu objek wisata yang di kunjungi wisatawan sebelum ke pura Uluwatu adalah pantai Labuan Sait / pantai Padang Padang.

Letak Pantai Padang-Padang Bali

Alamat: Jalan Labuansait, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung – Bali. Selengkapnya Klik DISINI.

Video Pantai Padang-Padang Bali

Demikianlah artikel mengenai Pantai Padang Padang Labuhan Sait Kuta Bali, Tempat Favorit Bule Berjemur, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[bp]

Pantai Padang-Padang Labuhan Sait Kuta Bali, Tempat Favorit Bule Berjemur | Daeng Bolang | 4.5
Leave a Reply
IBX5981A64F736A4