Bus Primadona, Bus Terbaik dan Nyaman Untuk Anda Dari Makassar Ke Tana Toraja

Bus Primadona, Bus Terbaik dan Nyaman Untuk Anda Dari Makassar Ke Tana Toraja – Sahabat Travelers, pada kesempatan kali ini berakhir pekan akan share informasi mengenai bus terbaik untuk anda yang ke Tana Toraja atau Palopo. Ya sebentar lagi memasuki libur panjang 2018 – 2019 so pasti anda akan bersiap siap berakhir pekan ke tempat-tempat wisata terbaik di seluruh Indoensia, khusus kali ini yang dibahas adalah Tana Toraja dan bus terbaik yang bisa anda tumpangi kesana adalah PO Primadona.

Anda Ingin melakukan perjalanan dari Makassar menuju Toraja, berikut ini kami lampirkan harga tiket bus Makassar – Toraja dari PO Primadona yang dapat Anda beli melalui online juga sehingga lebih mudah. Bus Primadona memang salah satu Perusahaan Otobus yang cukup menjadi Primadona di Sulawesi, hal ini terjadi karena armada bus yang disediakan pun menggunakan chassis premium dan bodi dari karoseri terbaru. Salah satu armada bus Primadona terbaru adalah menggunakan model Maxi Miracle buatan karoseri Nusantara Gemilang dengan Chassis Scania K360IB yang merupakan chassis bus premium dan paling banyak diminati oleh perusahaan otobus di Indonesia.





Bagi anda yang sering malang melintang melintasi pulau Sulawesi rasanya sudah tidak asing lagi dengan PO bus yang satu ini. Sesuai dengan namanya, bus ini telah menjadi primadona bagi para penumpang yang bepergian dengan rute Makassar-Toraja. Untuk masalah Spesifikasi, tiap armada dari PO bus Primadona biasanya menggunakan chassis besutan dari Mercedez Benz dengan tipe-tipe seperti OH 1526, OH 1626, OH 1836, dan tak lupa Scania K310IB yang juga telah dilengkapi dengan air suspension (suspensi udara) yang dapat menambah rasa nyaman para penumpang saat bertemu dengan jalan yang bergelombang, ataupun berlubang. PO Primadona biasanya membagi armadanya kedalam beberapa kelas, antara lain seperti Premium Ekonomi, Bisnis, Eksekutif Silver, La Premiere, dan La Premiere Silver. Sementara untuk komposisi atau konfigurasi tempat duduk,  untuk kelas Premium Eknonomi dan Bisnis, PO Primadonna biasanya menggunakan komposisi kursi 2-2 pada bagian belakang dan komposisi 1-2 pada bagian depan.







Dan untuk Fasilitas Interior dan eksterior yang ada pada PO Primadonna bisa dikategorikan kedalam taraf yang cukup mewah, karena telah memiliki beberapa fasilitas yang cukup terbilang lengkap bila dibandingkan dengan berbagai PO bus yang ada di Indonesia. salah satunya seperti berikut:
  • Bagasi yang besar dan luas yang dapat menampung banyak koper atau pun barang bawaan para penumpang yang cukup  banyak, bahkan motor sekalipun
  • Penggunaan CCTV di sisi sisi tiap armada operasional PO Primadonna.
  • Colokan listrik untuk segala kebutuhan penumpang, bisa untuk mengisi baterai handphone, laptop, kamera, dan lain-lain.
  • Penggunaan Seat electric (kursi elektrik) dengan menggunakan sistem navigasi yang mutakhir.
  • Layar LED pada tiap sisi belakang tempat duduk, cocok untuk menonton televisi, DVD, atau internet
  • lampu baca pada tiap sisi tempat duduk penumpang
  • terapi kaki elektrik di bagian bawah tiap tempat duduk penumpang
Selain beberapa fasilitas diatas, ada juga berbagai fasilitas terbaik lainnya seperti, layanan makanan, selimut dan bantal, toilet, dan lain-lain. Setelah membaca beberapa informasi singkat diatas mengenai PO Primadonna jurusan Makassar-Toraja, kini saatnya Hariliburnasional.com akan membagikan informasi mengenai rute dan tarif PO Primadona jurusan Makassar –Toraja, dan Makassar-Palopo
Harga Tiket Bus Primadona
Makassar – Toraja
  1. Premium Ekonomi: Rp 130.000
  2. Bisnis: Rp 150.000
  3. Executive: Rp 180.000
  4. Executive Silver: Rp 200.000
  5. La Premiere: Rp 220.000
  6. La Premiere Silver: Rp 250.000
  7. La Premiere Gold: Rp 400.000
Makassar – Palopo
  1. Executive Silver: Rp 200.000
  2. La Premiere Silver: Rp 250.000
PO Primadona tidak sendiri melainkan bersaing dengan beberapa PO lain antara lain PO Manggala, Bintang Prima, Putra Jaya dan pendatang baru PO Borlindo yang juga bermain untuk rute Makassar – Toraja. Meski pendatang baru PO Borlindo pada waktu yang lalu baru saja merilis Evolander SHD dengan chassis Premium Scania K410ib dan beberapa model bus seperti Maxi Miracle dari Nusantara Gemilang dan Legacy Sky SR 2 XHD Prime dari karoseri Laksana. Nah untuk lebih jelas mengenai harag tiket bus berikut ini harga tiket bus Primadona Makassar yang kami dapatkan dari website resmi Primadona.
PO. Primadona, adalah salah satu operator bus pariwisata yang mempunyai nama besar khususnya di wilayah Kota Makassar dan sekitarnya. Dengan berbagai pilihan dan fasilitas yang disediakan, bus primadona selalu mempunyai kans tersendiri bagi warga Makassar. Salah satu tipe bus primadona yang terbilang baik dan berfasilitas mewah yaitu La Premiere Gold. Tipe ini memiliki fasilitas yang wah untuk kelas VVIP, dilengkapi dengan private TV, dan kenyamanan Air Suspension Scania. Jika anda tengah mencari informasi tentang operator bus satu ini, saranwisata sajikan data lengkap alamat dan nomor telepon bus primadona yang bisa anda hubungi.
Kontak Bus Primadona Makassar
  • Jl. Perintis Kemerdekaan KM 13, Komp. Ruko Bukit Khatulistiwa Blok B No. 8 – Makassar. Telp. : 0411 – 4772290 email : ticket@primadonabus.com
  • Perwakilan Makale Jl. Pelita No. 12 Telp. : 08114497211
  • Perwakilan Onta Lama Jl. Onta Lama No. 98C – Makassar Telp. 0411 – 852734
  • Perwakilan Palopo Jl. Rambutan & Termilan Palopo Telp. : 08114497214
  • Perwakilan Rantepao Jl. Diponegoro Telp. : 08114497210
Video Bus Primadona

Demikianlah artikel mengenai Bus Primadona, Bus Terbaik dan Nyaman Untuk Anda Dari Makassar Ke Tana Toraja semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[bp]