Bertualang di Hutan Dinosaurus Wahana Legenda Keong Mas TMII 2019

Bertualang di Hutan Dinosaurus Legenda Keong Mas TMII 2019 – Sahabat sekalian pada kesempatan kali ini Berakhirpekan akan share artikel mengenai Salah satu tempat wisata populer di Ibukota Jakarta, yup wisata keren ini adalah Taman Dinosurus di Wahana legenda Keong Mas taman Mini Indonesia Indah TMII. Seperti Jurassic Park yang dihuni berbagai dinosaurus, di sini juga ada aneka robot dinosaurus dalam ukuran sebenarnya. Serunya, robot dirancang dengan sensor gerak sehingga jika ada pengunjung yang mendekati, akan bergerak dan bersuara. Beberapa dinosaurus favorit, seperti Brachiosaurus, Pterosaur, T-Rex, Triceratops, Velociraptor, bisa ditemui. Si kecil juga bisa bermain sebagai arkeolog yang menggali fosil dinosaurus dalam kolam pasir. Ada juga wahana permainan lain, seperti bianglala, kolam renang, carousel, kapal bajak laut, roller coaster, yang bisa dinikmati dengan tarif tambahan. Saat memasuki Taman Legenda, pengunjung diberikan gelang RFID berisi saldo senilai minimal Rp 50.000 untuk menikmati wahana atau membeli makanan.

Wahana ini letaknya tidak terlalu jauh dari pintu masuk Taman Legenda. Di gerbang masuk wahana Petualangan Dinosaurus, kita akan disambut seekor dino bersayap. Di dalamnya, kita dibuat seolah-olah sedang berjalan di hutan yang dipenuhi berbagai species dinosaurus berukuran besar. Beberapa diantaranya bahkan dapat menggerakkan anggota badannya dan mengeluarkan suara jika ada pengunjung yang mendekat atau melewatinya. Hati-hati, ada dinosaurus yang dapat menyemburkan air ke pengunjung! Jika lengah, bisa-bisa baju kita basah tuh. Menyusuri lintasan taman dino ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit saja. Tapi anak-anak pasti suka, karena mereka akan dikenalkan dengan berbagai species dinosaurus yang seakan-akan hidup. Di ujung lintasan wahana petualangan dinosaurus, ada arena bermain pasir untuk anak-anak. Di dalam pasir terdapat tulang belulang dinosaurus. Di pintu keluar wahana ada toko yang menyediakan aneka souvenir seperti boneka, baju, topi, atau tas yang bertemakan dinosaurus. Keluar dari taman, kami mampir ke gedung theater untuk memanfaatkan tiket gratis nonton film 4D. Film yang ditayangkan merupakan film animasi yang mengisahkan tentang Keong Mas, dan berdurasi sekitar 15-20 menit. HTM: Rp 15.000 (Senin-Jumat), Rp 25,000 (Sabtu, Minggu & Hari Libur), Rp 30.000 (Wahana Petualangan Dinosaurus).
Foto – Foto Petualangan Dinosaurus Legenda Keong Mas TMII




















Video Petualangan Dinosaurus Legenda Keong Mas TMII
Alamat Petualangan Dinosaurus Legenda Keong Mas TMII

Demikianlah Artikel mengenai Bertualang di Hutan Dinosaurus Legenda Keong Mas TMII 2019 semoga artikel ini dapat memberikan informasi bagi kita semua.[bp]