Teknik Untuk Meningkatkan Keterampilan Bahasa Inggris Dengan Kartu Prakerja

Jika kamu ingin meningkatkan bahasa Inggris lisanmu, kuncinya adalah untuk terus membuat perbaikan dalam tata bahasa, tanda baca, dan memperkaya kosakatamu. Selain itu, cobalah daftar kartu prakerja untuk menikmati fasilitas kelas bahasa Inggris online bersama EF Prakerja
Teknik untuk Meningkatkan Keterampilan Berbahasa Inggris
Sekarang setelah kamu memiliki mendaftarkan diri, kamu dapat menerapkan beberapa teknik untuk mengasah (meningkatkan) kemampuan berbahasa Inggrismu
1.Sering-sering Menirukan
Kamu mendengarkan bagaimana penutur asli mengatakan sesuatu dan mencoba menyalinnya. Pilih video favoritmu dengan subtitle. Pastikan itu adalah sesuatu yang kamu sukai.
Dengarkan berkali-kali. Dengarkan videonya sekali dan baca subtitle untuk mendapatkan pemahaman yang baik tentang konten dan aliran umum. Saat kamu memainkannya lagi, tirulah narator kalimat demi kalimat. Mainkan. Dengarkan. Jeda. Berbicara. Rekam (opsional). Salin pola bicara sebaik mungkin. Jika kamu memilih untuk merekam latihanmu, kamu dapat membandingkan latihan kamu dan yang asli. Ulangi langkah ini sampai akhir video.
2.Berbicara sendiri
Berbicaralah dengan diri sendiri dalam bahasa Inggris dengan keras. Itu bisa berupa apa saja. Apapun atau ambil buku dan baca beberapa halaman dengan keras. Latihan ini mungkin memperlambat bacaanmu, tetapi itu akan mempercepat keterampilan berbicaramu. Kamu juga dapat merekam diri sendiri, mendengarkan rekaman, dan waspada terhadap pengucapan yang salah. Jika memungkinkan, mintalah umpan balik dari penutur asli.
3.Berpikir dalam bahasa Inggris
Jika kamu sudah berpikir dalam bahasa Inggris, dibutuhkan waktu lebih sedikit untuk menghasilkan atau merespons dalam percakapan sehari-hari. Tidak perlu terjemahan! Cara yang baik untuk mulai memikirkan kembali adalah membuat buku harian di mana kamu mengekspresikan pikiran sehari-hari kamu dalam bahasa Inggris. Itu tidak harus sempurna, ini lebih tentang mengeluarkan pikiran dalam bahasa Inggris dengan sedikit usaha.
4.Ceritakan kembali sebuah cerita dalam bahasa Inggris
Ambil tantangan selangkah lebih maju dengan menceritakan kembali sebuah cerita. Kamu menelusuri kembali garis pemikiran orang lain dengan kata-katamu sendiri atau kamu dapat memilih kata-kata yang berbeda untuk menceritakan kembali sebuah cerita sederhana dalam bahasa Inggris. Mulai dari dasar-dasar, membaca sesuatu seperti dongeng atau dongeng. Apa pun cara itu akan bermanfaat bagi keterampilan komunikasi bahasa Inggris kamu.

Posting Komentar

0 Komentar