Keeksotikan Pantai Pandawa Bali Yang Mendunia

Keeksotikan Pantai Pandawa Bali Yang Mendunia  – Sahabat Traveller, Pada Kesempatan Kali ini Berakhir Pekan Akan Share Artikel Mengenai Keeksotikan Pantai Pandawa Bali. Pantai Pandawa adalah pantai yang akses serta sarana dan prasarana yang baru diperbaiki, ini terlihat dari tebing kapur yang dibuka dan diperlebar menjulang tinggi, sangat jelas terlihat bahwa pantai ini nantinya akan menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di pulau Bali karena kita bisa menikmati pantai ini dari segala sudut. Baik, kesan pertama yang akan anda dapatkan begitu mencapai pantai pandawa adalah “Spektakuler!” begitulah, bukit kapur tinggi menjulang tertata rapi serta patung para Panca Pandawa akan menyambut anda. ya, sudut dalam dinding kapur pantai pandawa terdapat lima patung para Pandawa yang tingginya masing-masing 5 meter dengan lebar 2,5 meter sebagai simbol penguat tentang pantai ini. Beralih ke pantainya, Seperti halnya pantai indah lainnya di pulau Bali, pantai pandawa memiliki pasir putih halus dengan air yang biru jernih.










Ada berbagai aktivitas wisata menarik yang bisa anda lakukan di pantai pandawa dan inilah yang menjadi alasan mengapa pantai ini sangatlah populer. selain menikmati pantai secara langsung seperti berenang, bermain air atau sekedar berfoto bersama, anda juga bisa memilih beberapa hal menarik di dibawah ini.
Bukan bersantai seperti biasa, tapi dibawah payung yang banyak tersedia di sepanjang pantai pandawa sambil ditemani es kelapa muda atau minuman dingin untuk melawan teriknya matahari pantai. Harga sewa untuk payung dan kursi santai adalah 50.000 rupiah sepasang untuk 3 jam. Harga yang pantas anda bayarkan untuk fasilitas seprivate dan senyaman ini dipantai. jika anda ingin sesuatu tinggal panggilkan pelayan. atau jika anda ingin menghemat uang tanpa menyewa kursi santai dan payung, anda bisa menikmati minuman dingin di warung-warung sekitar pantai.
Bagaimana dengan bermain kano? anda bisa melakukannya maksimal 3 orang satu perahu, benar-benar sangat menyenangkan apalagi jika anda berdua saja bersama orang yang anda sayangi atau cintai. Cukup aman bermain kano walaupun anda tidak bisa berenang karena para penyewa kano akan selalu memberikan anda pelampung dan di sepanjang pantai terdapat beberapa lifeguard yang akan selalu mengawasi anda agar selalu aman.








Karena telah menjelma menjadi pantai yang sangat populer di Bali maka prasarana di pantai Pandawa sangatlah lengkap. mulai dari parkir yang luas, tempat bilas, toilet dan lain-lain. Selain itu pelayanan informasi di pantai ini juga sangat baik serta selalu ada ambulance yang standby untuk menanggulangi hal yang tidak diinginkan secara cepat.
Pantai Pandawa, salah satu pantai pasir putih terkenal di Bali yang wajib dikunjungi. Pantai Pandawa terletak di Desa Kutuh, Kabupaten Badung dan lebih terkenal dikalangan wisatawan mancanegara khususnya Australia dengan nama secret beach. Sedangkan masyarakat lokal lebih mengenal dengan nama pantai Kutuh.
Saat ini, Pantai Pandawa Kutuh, tidak lagi didominasi oleh wisatawan asing. Malahan yang banyak berlibur di pantai Pandawa Kutuh adalah wisatawan domestik.
Setiap wisatawan yang mengunjungi pantai di desa Kutuh ini, akan terkesima dengan pemandangan pantai. Anda akan mendapatkan pasir putih yang bersih, serta ombak yang tenang, bebas dari polusi dan pedagang acung.
Lokasi pantai Pandawa Bali
  • Desa Kutuh Kecamatan Kutuh Selatan Kabupaten Badung KodePos 80361 Povinsi Bali, Indonesia
Video Pantai Pandawa Bali

Demikianlah artikel mengenai Keeksotikan Pantai Pandawa Bali Yang Mendunia  semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[bp]

Destinasi Terbaik