Halo Nike Ardilla Aku Makan Di Restomu : Rumah Makan Nike Ardilla di Makassar

Halo Nike Ardilla Aku Makan Di Restomu : Rumah Makan Nike Ardilla di Makassar – Salah satu destinasi kuliner yang cocok untuk dijadikan tempat bersantai sambal mencicipi kuliner di Makassar adalah Rumah Makan Nike Ardilla di BTP Makassar. Rumah makan unik ini ada di dalam area perumahan BTP. Mengambil tema Nike Ardilla, penyanyi era 90-an, penampilan warung makan ini sangat berbeda dengan tempat makan lainnya. Pengunjung dengan mudah dapat menemukan segala sesuatu tentang Nike Ardilla, mulai dari baju, foto hingga siaran-siaran TV dahulu tentangnya. Selain tema yang unik, makanan yang disajikan pun enak membuat pengunjungnya ingin datang lagi dan lagi.

Tidak terlalu besar, tapi dari luar tergambar gemerlapnya, dibagian depan terpajang foto sang legenda Nike Ardilla. Nama rumah makan tersebut RM. Nike Ardilla. Hampir tiap hari saya lewat didepan rumah makan tersebut, baru kali ini bisa mampir, untuk ukuran rumah makan, biasanya tempat ini termasuk ramai. Namun siang tadi, suasananya sepi, di dinding rumah makan foto-foto Nike Ardilla terpajang. Begitu masuk kami disambut Bintang Kehidupan yang mengalun indah seolah mengantarkan saya kembali ke masa-masa sekolah dulu. Masa-masa ketika lagu slow rock menguasai jagat musik kita, dan lenyap seketika bersamaan dengan perginya Nike Ardilla.
Nike Ardilla Dua televisi sengaja ditempatkan di bagian depan dan belakang, memanjakan para pengunjung. Televisi memonopoli segala hal tentang Nike Ardilla, lagu-lagu Nike yang dulu hits dan dinyanyikan oleh hampir semua generasi di masanya, cerita kehidupan sang bintang, hingga testimoni bahwa dia memang trendsetter di zamannya. Generasi 90-an sangat akrab dengan lagu Nike, lagunya mendominasi radio dan televisi zaman itu dan hanya bisa di imbangi semisal Dewa 19 atau Slank. Hal terpenting di rumah makan adalah menu makannya, ada sedikit yang berbeda di daftar menu yaitu di menu makan menambahkan judul lagu sang Diva, seperti Nasi Pecel Bintang Kehidupan dll. Secara umum makanan pada menu bercita rasa Jawa Timur, mungkin si penggemar pemilik rumah makan adalah wong Jatim. Soal harga sedikit lebih mahal, tapi itu sudah ditebus dengan sajian lagu yang bagus dan tatapan indah serta senyum manis Nike Ardilla. Selain di Makassar rumah makan bertema Nike Ardilla juga ada di Wonomulyo, Sulawesi Barat. Pelayannya ramah terhadap kami, tidak ingin kehilangan momen dan mumpung sepi saya sempatkan memotret satu kali bagian dalamnya. Setelah perut kosong kami terisi dan membayar di kasir, kami tinggalkan rumah makan tersebut bersama kenangan masa-masa sekolah ketika Dara Priangan yang jelita membius kami, Nike Ardilla (1975-1995).
Lokasi Rumah Makan Nike Ardilla
Jl. Poros Bumi Tamalanrea Permai BTP Blok A No.44 (Depan SMPN 30 Makassar) Kelurahan: Tamalanrea Kecamatan: Tamalanrea Kota: Makassar Provinsi: Sulawesi Selatan
Demikianlah artikel mengenai Halo Nike Ardilla Aku Makan Di Restomu : Rumah Makan Nike Ardilla di Makassar semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[bp]

Destinasi Terbaik