Taman Kelinci Pujon Batu Malang, Liburan Pas Untuk Si Buah Hati

Taman Kelinci Pujon Batu Malang, Liburan Pas Untuk Si Buah Hati – Sahabat Travellers salah satu destinasi wisata anak di Kota Wisata Batu Malang adalah Wisata Taman Kelinci yang terletak di lereng pegunungan batu malang yang sejuk cocok buat anda untuk berakhir pekan di sana. Tempat wisata baru yang dikenal dengan nama Taman Kelinci ini sebenarnya memiliki nama asli, yaitu Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field. Lokasi yang sangat strategis dan memiliki keindahan dan keunikan tersendiri ini sudah mengundang perhatian banyak publik dengan ketenarannya melalui sosial media.
Sesuai dengan namanya, di Taman Kelinci ini kamu bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan para kelinci yang memenuhi tempat wisata ini. Taman Kelinci Malang ini tengah menjadi buruan oleh para pengguna sosial media, instagram. Karena tempat wisatanya yang indah dan unik, tempat wisata yang satu ini pun juga memiliki pemandangan yang sangat menarik juga tentunya. Selain itu, di Taman Kelinci Malang ini kamu juga bisa menyaksikan beberapa miniatur dunia seperti gedung-gedung ternama, dan juga menyajikan area yang sangat mirip dengan film The Hobbits.















Tak hanya spot selfie rumah The Hobbits, tempat ini juga menyajikan beberapa lokasi yang sangat indah dan keren. Lihat saja, taman-taman yang berada di Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field ini juga menyajikan rerumputan dan berbagai macam bunga yang warna-warni, serta beberapa penataan lainnya yang sengaja dirancang khusus bak negeri dongeng deh. Merupakan tempat wisata terbaru di awal tahun 2017 ini, tentunya akan banyak sekali kesulitan untuk bisa sampai kesana. Tapi, tak perlu lagi khawatir karena kita akan membahas bagaimana cara menuju ke Taman Kelinci Malang tersebut. Rute untuk bisa menuju kesana pun sangat mudah sekali untuk diakses, kamu hanya tinggal mengikuti jallur menuju Paralayang Batu dan habis itu cukup singgah di Kecamatan Pujon, nah dari sana kamu akan sangat mudah sampai ke Taman Kelinci, Malang. Akan ada banyak sekali arahan dan penunjuk untuk bisa sampai kesana.















Taman Kelinci menyajikan daya tarik berupa hamparan rumput yang nampak hijau dan rumah kurcaci seperti halnya yang ada di film The Hobbit. Meski terbilang masih baru, tempat wisata yang satu ini mampu membuat pengunjungnya jatuh cinta, hal ini nampak dari ramainya wisatawan meski masih dalam tahap pengembangan. Bagi yang suka selfie, tak lengkap rasanya bila belum berfoto di beberapa spot yang ada disana. Kamu bisa berselfie ria di Taman Kelinci dan Rumah Kurcaci, selain itu disana juga terdapat Pondok Susu Olahan, lalu ada Kampong Cafe dan Wisata Petik Stroberi serta beberapa spot menarik lainnya yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. Guna menujuang kenyamanan wisatawan yang berkunjung kesana, pihak pengelola juga menyediakan beberapa fasilitas seperti Toilet, mushola dan lahan parkir yang memadai. Alamat Taman Kelinci terletak di Kecamatan Pujon Kabupaten Malang tepatnya berada di jalan Paralayang Batu Desa Pandesari. Rute menuju lokasi cukup mudah untuk kita lalui yaitu sama halnya kalau kita mau ke Paralayang Batu lalu menuju Kecamatan pujon, nanti disana akan ada banyak penunjuk arah menuju Taman Kelinci. Kalau dari pusat Kota Malang jaraknya kurang lebih 35 km.








Untuk bisa menikmati pemandangan yang indah dan sejuk, kamu cukup mengeluarkan Rp 5.000 per orang dan kamu akan bisa dengan sangat puas berfoto ria di Taman Kelinci Malang bak rumah dongeng ini. Memang belum seluruhnya selesai, namun tempat ini sudah cukup memadai dan layak untuk dikunjungi. Tak perlu kesusahan mencari tempat menginap, di tempat ini juga menyajikan homestay atau penginapan murah khusus para pengunjung. Selain itu, di tempat ini juga terdapat kampong cafe, play ground, plaza garden dan rencananya akan segera dibuat sarana edukasi serta outbound khusus untuk para pengunjung.
Lokasi Taman Kelinci
  • Samaan, Klojen, Pandesari, Pujon, Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Kota Batu, Jawa Timur 65112
Video Taman Kelinci

Demikianlah artikel mengenai semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[bp]

Destinasi Terbaik