Kejuaaraan MotoCross dan Grasstrack Lembah Sinaji’ Tana Toraja 21 – 22 September 2019

Kejuaaraan MotoCross dan Grasstrack Lembah Sinaji’ Tana Toraja 21 – 22 September 2019 - Sirkuit Lembah Sinaji’, yang terletak di Lembang (Desa) Uluway Barat, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, kini siap dipergunakan untuk menyelenggarakan event motocross dan grasstrack, yang dijadwalkan akan berlangsung pada 21-22 September 2019.
Secara fisik, kondisi sirkuit sudah siap sekitar 80 persen. “Tinggal penambahan dan perbaikan sedikit-sedikit, Ajang uji adrenalin motocross dan grasstrack ini bakal digelar di sirkuit yang terletak di lembah Gunung Sinaji ini pada 21-22 September 2019. Event yang digelar dalam mendukung olahraga motor dan pariwisata Toraja ini diselenggarakan oleh Komunitas MotoX Adventure Toraja, didukung oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan, ajang ini juga di sponsori oleh Manggala Trans dan Axelle.

Event yang diperkirakan akan diikuti oleh ratusan pembalap, baik dari dalam maupun luar daerah ini bakal memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah. Untuk para juara akan disediakan hadiah berupa tropy, uang pembinaan, dan tiga unit sepeda motor. Bagi Anda yang berminat mengikuti ajang ini, silahkan menghubungi kontak person panitia atas nama Joni Tottong: 0812 4512 1989 atau Atto’: 0811426597.[bp]