Breaking

Jumat, 25 Oktober 2019

Ini Dia, Produk Asuransi iPENSION

Bagi anda seorang karyawan, tentunya akan mengalami masa pensiun ketika usia sudah tidak produktif lagi. Namun sebelum anda memasuki masa pensiun, saya menyarankan anda untuk mendaftarkan diri anda di lembaga asuransi. Anda dapat memilih produk iPENSION sebagai asuransi kesehatan terbaik 2018. Penjelasannya adalah sebagai berikut.

Sekilas tentang iPENSION

iPENSION adalah salah satu jenis asuransi yang dapat membuat para karyawan sejahtera ketika memasuki masa pensiunannya kelak. Asuransi tersebut dapat diikuti oleh beberapa karyawan dengan pembayarannya bersifat sukarela. Produk asuransi ini dilakukan oleh DPLK Generali Indonesia kepada para karyawan perusahaan.

Keuntungan Menggunakan iPENSION

Produk iPENSION memiliki keuntungan yang dapat dirasakan oleh nasabahnya. Keuntungan tersebut adalah sebagai berikut.
1.     Pengurangan Pajak. Bila anda menggunakan iPENSION, anda dapat memiliki jumlah tabungan lebih banyak dari tabungan biasa. Hal ini karena iuran yang dibayarkan berasal dari penghasilan yang masih terbilang kotor dan belum dipotong untuk membayar pajak penghasilan. Sehingga pajak tersebut dibayar pada saat Tertanggung akan mencairkan dana pensiunan.
2.     Pengembangan Asuransi secara Optimal. Pada asuransi iPENSION bersifat bebas pajak. Maksudnya adalah selama Tertanggung membayarkan angsurannya, maka tidak akan dikenakan pajak. Hal ini karena pajak tersebut akan dibayarkan ketika dana pensiunan Tertanggung, akan dicairkan. Sehingga produk tersebut akan berjalan secara optimal.
3.     Memiliki Peralihan Pensiunan secara Jelas. Bila anda menggunakan iPENSION, anda akan mendapatkan uang pensiunan seumur hidup. Sehingga kesejahteraan anda di masa tua akan terjamin. Bahkan bila Tertanggung meninggal dunia, uang pensiun tersebut dapat diberikan kepada suami atau istri dari Tertanggung tersebut hingga dia meninggal dunia. Kemudian bila Tertanggung dan pasangannya meninggal dunia, maka uang pensiunan akan diberikan ke anak yatim hingga berusia 25 tahun atau sudah bekerja / menikah.
4.     Kesejahteraan Karyawan Terjamin. Kesejahteraan di masa tua tidak hanya didapatkan oleh para Pegawai Negeri Sipil saja, namun karyawan perusahaan juga dapat merasakan kesejahteraan.
5.     Bebas Menentukan Jumlah Iuran. Pada produk asuransi iPENSION, anda akan dibebaskan dalam menentukan besaran jumlah iuran asuransi. Hal ini karena Tertanggung dapat menentukan sendiri besaran iuran tersebut. Selain besaran jumlah, anda dapat menentukan jenis investasi, penarikan dana pensiun, dan penggantian dana dalam asuransi tersebut.
Kesejahteraan di masa pensiunan dapat anda tentukan sejak usia produktif atau muda. Anda dapat mendaftarkan diri anda di asuransi hari tua untuk menjaminkan diri anda meraih kesejahteraan. Selamat mencoba.