Bus – Bus Dengan Rute Toraja Tahun 2023

Bus – Bus Dengan Rute Toraja Tahun 2023 – Sahabat sekalian, pada kesempatan kali ini kita akan share informasi mengenai Bus-Bus dengan rute Makassar – Toraja Pulang Pergi. Tana Toraja merupakan salah satu daya tarik wisata Indonesia, dihuni oleh Suku Toraja yang mendiami daerah pegunungan dan mempertahankan gaya hidup yang khas dan masih menunjukkan gaya hidup Austronesia yang asli dan mirip dengan budaya Nias. Daerah ini merupakan salah satu objek wisata di Sulawesi Selatan.







  1. BUS PRIMADONA. Bus Primadona merupakan salah satu P.O bus tujuan toraja yang terbilang masih baru. Primadona hadir dengan menawarkan kenyamanan dalam perjalanan seperti kursi nyaman dan empuk, jarak kursi yang berjauhan, sandaran kaki dan kursi yang bisa diatur. wifi, snack dan minuman untuk tipe premiere dan scania.
  2. BUS MANGGALA TRANS. Bus Manggala Trans sama seperti bus lainnya memberikan kenyamanan dalam perjalanan dengan fasilitas standar yang di tambah dengan kelebihan di setiap tipe bus masing-masing.
  3. BUS METRO PERMAI. Sama seperti bus lainnya Bus Metro Permai dilengkapi denganfasilitas standar( AC, Bantal, Selimut, dan Kursi empuk dan nyaman) meberikan 2 pilihan tipe dengan kelebihan masing tipe berbeda.
  4. BUS BINTANG PRIMA. Bus Bintang Prima adalah salah satu P.O Bus di Makassar dengan armada yang cukup banyak yang tujuan ke beberapa daerah di sulawesi. fasilitas yang diberikan adalah Fasilitas standar (AC, Selimut, Bantal) dan kenyamanan dalam perjalanan.
  5. BUS CHARISMA TRANSPORT. Bus Charisma Transport Memiliki armada yang lebih sedikit dari PO. Bus lain sehingga hanya memiliki 1 tipe bus dan hanya beroperasi pada malam hari.                            
  6. BUS LITHA & CO. Bus Litha adalah PO bus terbesar dan Sulawesi dengan Armada sampai ratusan unit yang melayani perjalanan ke beberapa daerah dan provinsi di Sulawesi. Ini bisa menjadi pilihan karena kebanyakan turis asing menggunakan jasa bus ini mungkin karena merupakan bus paling populer beberapa tahun yang lalu.
  7. BUS BINTANG TIMUR. Bus Bintang Timur adalah salah satu PO Bus yang melayani beberapa daerah di Sulawesi Selatan salah satunya adalah Toraja. Sama seperti bus lainnya bintang timur memberikan pelayanan standar dan kenyamanan perjalanan.
  8. BORLINDO MJ. PO Borlindo yang bernaung dibawah PT Borlindo Mandiri Jaya, merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi umum. Armada Borlindo didukung oleh Scania dan Mercedez Benz yang merupakan produsen bus terkemuka di dunia. Walaupun merupakan perusahaan baru, Borlindo berkomitmen untuk memberi pelayanan terbaik kepada setiap penumpang.
  9. BATUTUMONGA. Perwakilan Bus Batutumonga berdiri ditahun 2012 terletak dijalan Perintis Kemerdekaan Km.11 No.3 Kota Makassar. Perwakilan Bus Batutumonga adalah agen tiket bus dengan pelayanan yang baik dan yang memberikan harga yang terjangkau.