Daftar Alamat Lengkap Perwakilan BUS Primadona Makassar dan Daerah

Daftar Alamat Lengkap Perwakilan BUS Primadona Makassar dan Daerah - PO. Primadona, adalah salah satu operator bus pariwisata yang mempunyai nama besar khususnya di wilayah Kota Makassar dan sekitarnya. Dengan berbagai pilihan dan fasilitas yang disediakan, bus primadona selalu mempunyai kans tersendiri bagi warga Makassar. Salah satu tipe bus primadona yang terbilang baik dan berfasilitas mewah yaitu La Premiere Gold. Tipe ini memiliki fasilitas yang wah untuk kelas VVIP, dilengkapi dengan private TV, dan kenyamanan Air Suspension Scania. Jika anda tengah mencari informasi tentang operator bus satu ini, saranwisata sajikan data lengkap alamat dan nomor telepon bus primadona yang bisa anda hubungi. PO Primadona memiliki armada yang tergolong baru dan terus menambah armada dengan chasis premium baik Mercedes Benz atau Scania. 

operator bus ini juga unik dalam memberikan kelas berbeda dalam satu bus meski memiliki tujuan yang sama. Pemilik dari PO. Primadona adalah Bapak Opy Sanda yang memang fokus dan peduli dengan satwa-satwa langka. Jadi tidak heran jika setiap bus yang ada selalu menempelkan pesan untuk melestarikan satwa-satwa tersebut. Kelebihan dari PO Primadona selain memiliki armada bus yang selalu baru dan premium adalah pembelian tiket bus dapat dilakukan secara offline dan online.
Kantor Pusat Bus Primadona
  • Jl. Perintis Kemerdekaan KM 13, Komp. Ruko Bukit Khatulistiwa Blok B No. 8 – Makassar. Telp. : 0411 – 4772290 email : ticket@primadonabus.com
Perwakilan
  • Jakarta, Telp 08988430747, Alamat Komp. Ruko Sentra Pemuda No. 61, Kav 37. Rawamangun, Jakarta Timur
  • Makale, Telp 08114497211, Alamat Jl. Pelita No. 12
  • Onta Lama, Telp 0411 (852 734), Alamat Jl. Onta Lama No. 98C Makassar
  • Palopo, Telp 08114497214, Alamat Jl. Rambutan & Terminal Palopo
  • Rantepao, Telp 08114497210, Alamat Jl. Diponegoro