Breaking

Jumat, 10 Januari 2020

Rekomendasi Mobil Murah untuk Perkotaan Namun Tetap Nyaman Dipakai

Mobil baru merupakan kendaraan pribadi yang banyak digunakan saat ini karena lebih leluasa berkendara di jalanan perkotaan. Terdapat fitur keselamatan yang wajib untuk mobil seperti dual SRS airbag dan driver knee airbag, dengan kelengkapan sabuk pengaman, terdapat fitur auto lock supaya anak tidak dapat membuka pintu maupun jendela dengan sembarangan dan fitur rem yang menggunakan ABS dan EBD. Fitur keamanan ini perlu diperhatikan untuk memastikan berkendara di perjalanan dengan baik.

Jika ingin membeli mobil baru dapat menggunakan promo mobil online terbaik dari Bidbox. Bidbox juga memberikan kredit untuk kendaraan bermotor sehingga dapat memberikan uang muka dan mengatur cicilan dengan baik. Sebaiknya jika ingin membeli mobil baru maka perhatikan mobil yang memiliki nilai jual tinggi untuk 10 tahun ke depan sehingga jika ingin melakukan pertukaran mobil maka dapat dijual dengan harga tinggi. Ketika membeli mobil maka sebaiknya cari mobil yang mudah ditemui untuk bengkel resminya sehingga akan memudahkan dalam mencari suku cadang.

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil perkotaan diantaranya:

  • Suzuki APV Arena dengan harga 200 juta, mobil keluarga yang memiliki kapasitas mesin 1493cc, dengan tenaga 94,5 PS dan torsi 126 NM memiliki AC double blower.
  • Daihatsu Luxio dengan harga 175 jutaan, memiliki pengereman ABS, memiliki 3 baris, dengan tempat duduk premium dan mewah, memiliki kapasitas mesin 1495cc dan tenaga sebesar 97 PS.
  • Mitsubishi Mirage dengan harga 200 juta, dengan 3 silinder yang lebih irit dalam penggunaan bahan bakar minyak, dengan kapasitas 1193cc dengan 76 tenaga kuda dan torsi 100 Nm.

Selain itu, merek mobil baru terbaik adalah Mitsubishi Expander dengan harga 197 jutaan, dengan 7 tempat duduk dan menggunakan fitur ABS dan EBD. Hyundai Grand i10 yang memiliki tenaga 1,25 MPI D CVVT dengan 16 katup serta transmisi manual maupun matic dengan 1 buah airbag. All New Kia Picanto dengan tenaga mesin 1,2 liter dengan tenaga 87 PS torsi 12,2 kgm yang lebih hemat untuk jalan raya.