Tips Belajar Membaca Bahasa Inggris Agar Cepat Bisa

Promo EF bulan ini sebanyak 20% dengan mengisi percobaan kelas pertama gratis lalu mengisi data lengkap dan merasakan pengalaman belajar di EF. EF Indonesia telah memberikan pelayanan di 500 sekolah dan kantor yang tersebar di 53 negara dan menjadi lembaga pendidikan swasta di dunia dan menjadi salah satu sekolah bisnis dan perguruan tinggi. EF menawarkan bahasa Inggris profesional yang sukses dan ditentukan berdasarkan kemampuan berbicara dan kosakata yang kaya dalam bahasa Inggris akan lebih cepat dan percaya diri dalam berbahasa.

EF adults juga sudah memiliki sertifikat yang ditunjukkan pada perekrut, universitas dan organisasi lainnya dan didukung dengan Hult International Business School dan telah terakreditasi Amerika Serikat dengan program MBA memiliki peringkat paling atas. Program bisnis Inggris akan membantu siswa belajar melalui aplikasi ke dunia nyata, dengan pembelajaran terkini dan didukung oleh lingkungan bisnis yang profesional didukung dengan serangkaian kegiatan Business Seminars, Life Club dan Workshops.

Berikut adalah tips membaca tulisan dalam bahasa Inggris:

  • Sebaiknya mulai lafalkan pengucapan alfabet dalam bahasa Inggris yang berbeda dengan bahasa Indonesia.
  • Persiapkan kosakata yang dimiliki karena setiap kosakata memiliki arti dan pengucapan yang berbeda, oleh karena itu perbendaharaan kata sangat penting dalam bahasa Inggris.
  • Pronunciation atau pelafalan merupakan suatu cara atau teknik untuk mengucapkan suatu kata bahasa Inggris yang berdampak pada pengertian kata itu sendiri karena dalam bahasa Inggris terdapat pengucapan yang sama dengan arti berbeda.

Selain itu, setelah memiliki beberapa kosakata dan dirasa masih stuck sebaiknya menambah beberapa kosakata baru untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Ketika membaca suatu teks bahasa Inggris maka sebaiknya mulai baca dan jangan enggan karena kebiasaan akan terbentuk ketika sudah mulai fasih belajar dan hal ini merupakan proses untuk belajar. Dapat juga membaca secara skimming atau membaca cepat dengan mengambil intisari yang terdapat dalam kalimat, metode bukan untuk orang yang baru belajar dan efektif ketika sedang mencari gagasan utama dalam paragraf.