Tempat Wisata Kuliner Terbaik di Jakarta

Tempat Wisata Kuliner Terbaik di Jakarta – Sahabat sekalian pada kesempatan kali ini Berakhir pekan akan berbagi artikel mengenai beberapa tempat wisata Kuliner Di Jakarta, Yup setelah pandemi Covid-19 nanti mereda, so pasti kehidupan akan normal kembali, dan itu tidak lama lagi, dimana kalau kita lihat keadaan saad ini, maka pandemi ini Akan segera berkahir. Buat Anda hal apa yang anda lakukan jika pandemi ini usai??? So pasti piknik kan? Salah satu wisata yang patut anda coba nantinya adalah Wisata Kuliner di jakarta? https://www.guinness.id/food/article/Tetap-Hits-Inilah-Deretan-Kuliner-Jakarta-yang-Kenikmatannya-Melegenda
Nah lantas dimana saja lokasi wisata kuliner di Jakarta? Simak ulasannya dibawah ini:

Tempat Wisata Kuliner Terbaik di Jakarta
Bubur Kwang Tung
Surganya pecinta bubur nih, Bubur Kwng Tung memiliki banyak topping. Jadi favorit banyak orang, bubur ayam di sini dijual dengan harga Rp40 ribu. Mungkin kamu berpikir harganya terlalu mahal untuk seporsi bubur. Tapi asal kamu tahu, porsinya besar dan isiannya benar-benar banyak. Gak cuma bubur, ada juga nasi goreng dan cah kailan. Gak usah khawatir kehabisan, bukanya 24 jam kok!
Bebek Kaleyo
Sesuai namanya, menu andalan di sini bebek gorengnya. Bebek goreng utuh dibanderol dengan harga sekitar Rp50 ribu untuk empat orang. Gak cuma bebek goreng, ada juga olahan bebek lainnya yang gak kalah mantap.
Roti Bakar Eddy
Kalau mau nongkrong asyik malam-malam, mampir saja ke Roti Bakar Eddy. Bukanya dari jam 06.30-02.30, kamu bisa nongkrong dengan memesan berbagai menu yang gak berat-berat banget. Semua jenis camilan ada di sini, sampai makanan berat juga. Ada roti bakar, bubur ayam, nasi goreng, pisang bakar, dan sebagainya. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp12 ribuan.
Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih
Nasi Goreng Kebon Sirih ini termasuk kuliner legendaris juga. Cabangnya sih banyak, tapi yang paling ramai ada di cabang utamanya, Kebon Sirih, Menteng. Buka pukul 17.00-2.00, seporsinya dibanderol Rp27 ribu.
Restoran Trio
Tempatnya sih gak mewah atau kekinian, tapi Restoran Trio selalu ramai. Rasanya enak, tempat ini sudah berdiri dari tahun 1985 lho.
Nasi Uduk Gondangdia
Selalu ramai, siapa sih yang gak tergiur wanginya nasi uduk di tempat ini. Spesialnya lagi, nasi uduknya dibungkus dengan daun pisang dan dibentuk seperti tumpeng. Lauk yang bisa kamu pilih beragam, ada ayam goreng, ampela ati, babat, paru, telur, tahu, tempe, pete, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Mie Ayam Gondangdia
Kuliner Jakarta pertama yang harus kamu kunjungi adalah Mie Ayam Gondangdia. Gak cuma mie ayam, ada menu lainnya yang bisa kamu coba. Harganya kisaran Rp20 ribu hingga Rp50 ribu. Walaupun bukan tempat kekinian, Mie Ayam Gondangdia selalu ramai pengunjung. Tempatnya berlokasi di daerah macet, lebih baik kamu berangkat lebih awal ya!
Soto Betawi H. Ma’ruf
Kalau sedang singgah ke Komplek Taman Ismail Marzuki, kamu bisa coba mampir ke Soto Betawi H. Ma'ruf. Tempatnya legendaris, kamu bisa mencicipi soto Betawi lezat dengan harga sekitar Rp44 ribu.
Bakmi Gang Kelinci
Pecinta mie wajib banget cobain Bakmi Gang Kelinci. Cabangnya banyak, total ada 11 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta. Menunya beragam, tapi yang paling favorit adalah bakmi spesial dengan harga Rp27 ribu. Buka selama pukul 07.00-21.00.[bp]