Info Pendaftaran Bahasa Inggris dan Program yang Tersedia

English First atau EF merupakan les belajar Bahasa Inggris online yang telah mengantongi sertifikat internasional oleh Hult International Business School, dan juga terakreditasi di Amerika Serikat dengan program MBA yang berada di peringkat atas. Sehingga tidak perlu diragukan lagi, EF akan sangat mampu membantu Anda dalam meningkatkan skill Berbahasa inggris. berikut informasi pendaftaran Bahasa Inggris di EF:

Cara Mendaftar Les Bahasa Inggris di EF

Pastinya Anda sudah mulai tertarik dan ingin segera bergabung di EF kan? Yuk pahami terlebih dahulu alur pendaftaran bahasa Inggris di EF :

  1. Anda bisa melakukan pendaftaran secara online melalui website EF atau sebaiknya Anda mendatangi kantor cabang EF terdekat untuk pengurusan administrasi
  2. Pilihlah Kategori program pembelajaran yang Anda inginkan.
  3. Ikuti tes tertulis untuk mengasah kemampuan Anda.
  4. Ikuti tes wawancara untuk menentukan level kelas yang cocok buat Anda.
  5. Penentuan Level serta penentuan rincian biaya English First yang harus Anda bayarkan sesuai dengan program yang Anda ambil.

Program yang Tersedia di English First

Di English First tersedia banyak sekali program yang bisa Anda ambil. Disini Anda juga bisa belajar Bahasa Inggris dasar dengan ahlinya langsung.

Berikut beberapa kelas program yang tersedia di English First: Program EF Standard Online Test (EFSET), Program EF Junior English Test, EF 24/7 Youtube Series Folklore serta EF Adventure to Letterland.

Namun tenang saja nantinya Anda akan melakukan tes terlebih dahulu ketika pendaftaran dan Anda akan disarankan memasuki kelas yang sesuai dengan kemampuan Bahasa Inggris yang Anda kuasai.

Nah itu tadi informasi mengenai pendaftaran Bahasa Inggris serta program kelas yang tersedia di English First. Jangan khawatir EF memiliki tutor yang juga bersertifikasi internasional dan tersebar di 53 negara termasuk juga tersedia di Indonesia. Learn with EF akan lebih menyenangkan karena EF memiliki kurikulum serta model pembelajarannya sendiri. Yuk tunggu apalagi daftarkan diri Anda sekarang juga di EF dan nikmati fasilitas yang disediakan oleh EF untuk menunjang peningkatan skill Bahasa Inggris Anda.