Wisata Malam di Bali Terbaru Tahun 2022

Wisata Malam di Bali Terbaru Tahun 2022 - Jalan-jalan di Bali penuh dengan bar terbuka sepanjang malam, pesta-pesta pantai dan musik tradisional setempat, dan merupakan tempat yang sempurna untuk malam Anda dari kegilaan! Adegan kehidupan malam Bali secara bertahap muncul sebagai matahari terbenam di pantai barat: matahari selalu sekitar 18.30 dan itu adalah sekitar 19.30, ketika kegelapan jatuh, yang kehidupan malam Bali mendapat lebih intens. Klub malam dan bar Bali Mereka telah memaksa pembukaan dan penutupan kali dan kemudian dapat tetap terbuka sampai larut, dengan musik yang kadang-kadang membuat bermain sampai subuh. Partai bagaimanapun, dimulai jauh sebelum matahari terbenam, dengan koktail di pantai atau di banyak restoran di klub pantai mewah yang menawarkan pemandangan laut yang spektakuler.

Wisata Malam di Bali Terbaru Tahun 2022

Sky Garden (Jl. Raya Legian No.61, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 17.00 di 4.00. Sky Garden adalah yang paling populer klub malam di Bali, Ini terletak berjalan kaki singkat dari Legian Memorial. sebagian besar ia sering dikunjungi oleh warga Australia dan wisatawan, Klub Kuta ini menawarkan malam tema malam dengan DJ internasional, serta pembuka prasmanan kaya dari 17.00 di 21.00 e bar terbuka. Tempat di mana Anda dapat bersantai, minum, makan dan menari sepanjang malam untuk ketukan funky DJ hidup.

Pyramid Club (Jalan Dewi Sri No.33, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 23.00 di 7.00. The Piramida Ini adalah klub di pinggiran Kuta, yang menyambut pengunjung, penduduk setempat dan ekspatriat mencari tempat yang menyenangkan untuk merayakan selama berjam-jam. Klub ini memiliki bar di tengah ruangan yang menyajikan pilihan bir, minuman dan koktail, dikelilingi oleh ruang diisi dengan tabel. klub datang untuk hidup sekitar tengah malam ketika sekelompok DJ penduduk dan tamu internasional membantu orang banyak untuk pergi liar di lantai dansa larut malam, tujuh hari dalam seminggu. Seperti namanya, Piramida Klub Bali terinspirasi oleh atmosfer Mesir, Dia membuat jelas oleh kepala sphinx yang menggantung di atas pintu masuk utama dan interior dihiasi dengan hieroglif dan gambar terinspirasi oleh patung-patung Anubis. Booth DJ yang sedikit terangkat, dengan sistem audio yang besar powering bass berat dan kuat dan rentang musik yang diusulkan dari irama techno ke Rumah. harga yang wajar, dikombinasikan dengan tema malam dengan banyak gadis-gadis di bikini, penyeberang neon dan seksi penari, Mereka berarti bahwa Piramida ini salah satu tempat terbaik di Bali di mana Anda dapat merayakan sampai subuh.

Boshe VVIP Club (Jalan By Pass Ngurah Rai No.89X, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 14.00 di 3.00. Terletak di Kuta, The Boshe VVIP Ini adalah sebuah klub malam besar yang menawarkan pertunjukan live band, malam dengan musik R'n'B dan DJ internasional. Klub ini dilengkapi dengan sistem suara yang kuat dan sistem pencahayaan canggih yang menghasilkan efek pencahayaan yang spektakuler. The Boshe juga rumah ruang karaoke, tujuh kecil, enam menengah dan dua besar, dengan balkon yang menghubungkan ke wilayah utama klub. Penari dan model memperkaya klub malam dengan menari dan fashion show. Salah satu landmark dari kehidupan malam di Bali.

Potato Head Beach Club (Jalan Petitenget No.51B, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 10.00 di 2.00. Terletak di seberang pantai di Seminyak, The Potato Head adalah salah satu klub paling terkenal di Bali. Minuman di dunia, makan malam dan pesta di pantai depan lebar. klub pantai eksentrik ini memiliki bar di pantai dengan rumput besar 500 meter persegi, diapit oleh kolam renang indah yang terletak di tengah-tengah semacam amfiteater. Selama acara yang dijadwalkan, DJ dan selebriti internasional mengambil panggung di depan laut, sementara kerumunan mengumpulkan di halaman tengah. Di antara mereka yang telah menginjak arena ada Mark Ronson, Foster The People e Fat Boy Slim. The Potato Head tuan rumah festival tahunan Ultra Bali yang mengumpulkan banyak penggemar musik elektronik. Menarik kerumunan internasional dari segala usia, Klub ini juga merupakan tempat yang bagus untuk menikmati minuman sambil menonton matahari terbenam di Bali.

La Favela (Jalan Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 17.00 di 3.00. Favela Tampaknya bangunan kolonial lama terlupakan terletak di tepi hutan. Fokus ekstrim pada detail kecil, furnitur retro dan tua dalam segala bentuk dan warna, tanaman yang tampaknya tumbuh di mana-mana, motor tua, skuter dan bahkan van Volkswagen dikonsumsi membuat ilusi lengkap. Pada siang hari, La Favela bertindak sebagai restoran, tetapi pada malam itu berubah menjadi klub, atau lebih tepatnya menjadi sesuatu yang tampak seperti pesta rumah pribadi, sering bertema. sebagian besar ia sering dikunjungi oleh wisatawan, Klub ini menawarkan gratis dan komersial masukan musik, hip-hop dan R & B setiap malam, dalam sangat kasual. Berkat suasana yang menawan, The Favela adalah nocturnal poin pertemuan paling keren di Bali.

 

Engine Room (Jl. Raya Legian No.66, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 18.00 di 4.00. Ruang mesin Ini adalah sebuah klub malam dengan tiga lantai dengan mode populer setiap malam oleh kerumunan didominasi muda dan terletak di jalan utama di pusat Legian. Klub pintu terbuka di sore hari, sebelum sebagian besar malam di tempat jalan yang sama. Bersuka ria bisa drop langsung ke lantai dansa utama yang diisi dengan uap sekitar tengah malam sementara tim DJ resident memainkan campuran yang baik dari hip hop, dub e perangkap. Dari 19.00 di 01.00 ada tawaran 2×1 minuman sui. The Engine Room adalah hotspot biasa pada peta liburan ke Bali.

Mirror Bali (Jl. Petitenget No.106, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Buka dari hari Rabu sampai minggu dari 23.00 di 5.00. The Mirror adalah klub Bali dalam gaya Gothic yang menyambut malam burung hantu dan host malam perayaan di ruang trendi terletak di jalan utama Seminyak. Desain interior dan keseluruhan struktur mirip dengan katedral Gothic, tapi dengan berkilauan dekorasi mosaik, jendela kaca patri dan langit-langit yang tinggi dikombinasikan dengan sistem pencahayaan laser yang futuristik untuk membuat salah satu ruang paling keren dan paling mendalam untuk menari musik rumah dan hip-hop beat dengan yang terbaik DJ lokal dan internasional. Tempat terbuka satu jam sebelum tengah malam dan menarik campuran yang baik dari Indonesia, ekspatriat dan pengunjung yang datang bersama di bawah atap kaca yang besar yang mengungkapkan langit malam. Salah satu klub paling eksklusif di Seminyak.

Jenja Club (Townsquare Suites, Jl. Nakula 18, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Buka hari Rabu dan Kamis dari 22.00 di 4.00 Hari Jumat dan Sabtu dari 22.00 di 5.00. Terletak di Seminyak, jenja adalah sebuah klub malam di Bali dengan interior bergaya ultra didistribusikan di lantai dua. Klub ini memiliki lounge bernama “Up di Jenja”, sementara lantai bawah ada bar dan lantai dansa. Di dinding ada mosaik besar yang berlangsung dari lantai ke langit-langit kaca buram dan berwarna yang menyediakan permainan yang hangat warna sebagai latar belakang untuk malam perayaan mengambil tempat di kedua lantai. Koktail pecinta dapat menikmati chillout musik di sofa nyaman menghirup koktail signature, termasuk “Tickle tropis” dan “Jenja Bulan”. Lantai bawah ada bar mewah yang berdekatan dengan utama DJ booth dan lantai dansa. Orang-orang biasa di sini adalah campuran yang baik dari perusahaan lokal yang tinggi, ekspatriat dan pengunjung ke Bali. Saat malam berkembang dan ketukan meningkatkan, suasana menjadi lebih hidup dalam irama techno dan house music. Jangan lupa baju atau sepatu hak.

Vi Ai Pi (Jl. Raya Legian No.88, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 10.00 di 4.00. Terletak di jantung kehidupan malam Legian, klub ini sering dikunjungi oleh orang-orang cantik dan hipsters berlibur di Bali. Di dalam ada dua daerah untuk makan, bar dan klub di lantai atas, sementara lantai bawah ada tahap yang host pertunjukan live. Klub ini menawarkan pihak bertema berbeda setiap hari, tujuh hari dalam seminggu, menjanjikan pengalaman unik dan menyenangkan, dibumbui dengan band konser live musik pop dan rock, Fashion Show, penari eksotis dan drag ratu menyilaukan. Sebuah DJ resident memasuki adegan dari tengah malam dan seterusnya di lantai dansa yang luas.

La Plancha Bali (Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 10.00 di 24.00. Jika Anda tidak ingin berpakaian, andate a panggang, di mana Anda dapat menari di atas pasir di klub pantai ini berwarna-warni dan bersahaja. Jika Anda datang lebih awal, Anda dapat menonton matahari terbenam sambil menghirup minuman nyaman duduk di kursi tas di pantai atau di teras di dua tingkat di mana bar. Sementara bintang di langit menjadi cerah, musik semakin keras dan pantai mulai mengisi dengan orang-orang menari, chatting dan menggoda. DJ biasanya melakukan pekerjaan yang baik dalam terlibat kerumunan dan tetap hidup “lantai dansa”, mengubah ritme hidup mulai dari jiwa musik reggae. Datang ke sini untuk menikmati suasana otentik kehidupan malam Bali.

Red Ruby Club (Jl. Petitenget 919, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Aperto lunedì e martedì dalle 17.00 di 1.00, Da mercoledì venerdì dalle 17.00 di 4.00, Hari Sabtu dan minggu dari 17.00 di 5.00. The Red Ruby Ini adalah gabungan dari kekuatan tiga mantan klub Seminyak: Mint, Koh Bali e The Electrik. Klub ini menawarkan daftar yang baik dari konser dan spektrum yang luas dari musik elektronik. Banyak adegan ditembak dari tiga klub asli. Berikut musik mulai dari bass yang dalam musik underground, ke rumah dan techno, Akhirnya jazz dan blues dilakukan di teras luar ruangan. Jumat malam sangat populer untuk pesta dengan Hip-Hop dan R'n'B.

Motel Mexicola (Jalan Kayu Jati No. 9X, Petitenget, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 11.00 di 1.00. Di desa Seminyak, The Motel Mexicola Ini adalah Meksiko bar berwarna-warni dan unik dan restoran. Pada siang hari, tempat ini menawarkan hidangan tradisional Meksiko dengan pilihan minuman dengan tequila, Daisy dan Gratis Kuba, yang dapat dinikmati di luar ruangan. Di malam hari, yang Mexicola secara teratur menyelenggarakan pesta liar dengan musik Latin hidup dan orang-orang menari di meja. sederhana dan terjangkau makanan Meksiko, minuman yang besar dan suasana yang menjamin menyenangkan malam.

Eden Club ( Jl. Dewi Sri No.21, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka dari Kamis sampai Sabtu dari 23.00 di 5.00. Eden Club adalah salah satu klub paling populer di Legian, dengan pihak hidup dan DJ set. Menarik campuran yang baik dari penduduk setempat, ekspatriat dan turis. Musik berkisar dari chill out irama, rumah e progresif, sampai dengan musik hip-hop, dengan berbagai tema malam untuk setiap malam minggu. Klub ini sering dikunjungi oleh banyak gadis-gadis cantik di Bali.

Cocoon Beach Club (Jalan Double Six No. 66, Blue Ocean Boulevard, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 10.00 di 24.00. The Kepompong Ini adalah pantai klub populer dengan kolam renang mengundang dikelilingi oleh tempat tidur putih, Ini terletak di jantung Seminyak kehidupan malam. The Cocoon Beach Club telah menaklukkan tempat kejadian, menarik orang banyak di bar nya, Restoran dan pantai klub. Retret dingin di kolam renang dengan pemandangan laut dan payung tradisional Bali, Cocoon menyajikan fusion masakan Asia dan Mediterania dan menawarkan adegan dingin fantastis dengan koktail yang inovatif, sangat baik untuk dinikmati sambil menonton matahari. The Cocoon malam tuan DJ internasional memompa beat dinamis yang meramaikan pesta di tepi kolam renang.

Da Maria Bali (Jalan Petitenget no. 170, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 12.00 di 2.00. Mary adalah restoran Italia modern siang hari, dan klub malam yang juga melayani pizza sampai larut malam. tempat, dilengkapi dengan gaya penginapan, Ini menawarkan hidangan Italia klasik dalam desain interior cerah bangunan putih dan biru, yang sempurna membangkitkan udara laut yang segar dari pantai Italia. kegelapan Terjun, tempat mengambil getaran meriah dengan lampu disko dan DJ hidup.

EnVie Lounge (Jalan Kayu Aya No.33, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Buka dari hari Rabu sampai minggu dari 19.00 di 3.00. L'Envie Lounge Seminyak menawarkan koktail buatan dalam pengaturan halus dan elegan. dekorasi modern dan canggih, lampu laser yang memproyeksikan gambar 3D di langit-langit. Peristiwa dan klub malam adalah rumah bagi DJ terbaik di Bali. L'Envie Lounge adalah tempat yang ideal untuk memulai sampanye malam menghirup atau koktail tanda tangan mengobrol dengan gadis-gadis Bali yang indah yang selalu hadir klub. Meskipun tidak ada dress code tertentu, Envie mempertahankan suasana elegan dan berkelas.

Mrs Sippy Bali (Jl. Taman Ganesha, Gang Gagak 8, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 10.00 di 21.00. The Sippy adalah klub pantai yang bagus yang mengatur hidup kolam renang pihak di Bali. Sebuah kolam renang air asin yang bentuknya tidak beraturan 800 meter, batu loncatan untuk menyelam akrobatik, kursi santai dengan Mediterania payung tema, rumput hijau dan pohon-pohon palem membentuk latar belakang ke rumah tropis dengan festival musik dan musik elektronik. Banyak promosi minuman untuk menjaga dengan baik publik dan beban unleashed dan, Sebagai tambahan, selama seminggu ada happy hour dari 17.00 di 18.00 dengan tawaran “2 per 1” roh, granite e bintang. Setelah matahari terbenam, warga dan DJ internasional berputar tepi kolam campuran terbaik mereka ketukan rumah dan chill out.

Old Man’s (Jl. Pantai Batu Bolong No.117X, Canggu, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 7.00 di 1.00. Terletak di seberang Pantai Canggu Batu, TheOld Man Ini adalah pantai bar kasual sering dikunjungi oleh peselancar dan wisatawan. Bar selalu sangat sibuk dan populer terutama untuk minuman sore dan untuk pihak Rabu malam, ketika diserang oleh muda, musik sekolah tua dan pong turnamen bir! Tidak untuk dilewatkan.

Pretty Poison (Jalan Subak Canggu, Canggu, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 16.00 di 24.00. The cukup Poison Ini adalah klub luar ruangan yang terletak di sekitar taman untuk gaya 80-an skaters', dengan slide semen di mana berbagai skaters lokal dan asing bersaing dan bersenang-senang. Bar melayani bir dan koktail dan musik rock pertunjukan live oleh band-band lokal dan selalu menarik kerumunan besar pemuda alternatif.

Soka Nightclub (Jalan Raya Legian No.36, Legian, Kabupaten Badung, Bali)

Buka dari hari Minggu sampai Rabu dari 13.00 di 3.00, dari hari Kamis sampai Sabtu dari 13.00 di 4.00. Soka adalah salah satu klub paling populer di Legian, dengan musik besar, harga dan klub paling keren setelah Bali.

Ulu Cliffhouse (Jalan Labuansait No.315, Padang-Padang, Kabupaten Badung, Bali)

Buka dari hari Minggu hingga Kamis 11.00 di 22.00, Jumat Sabtu dari 11.00 di 24.00. Sebuah klub pantai yang menggabungkan keanggunan desain mutakhir dengan pengalaman clubbing besar untuk menjadi salah satu tujuan terpanas kehidupan malam di Bali. Memanfaatkan energi dan keberanian di depan gelombang laut, ulu Cliffhouse merangkul keindahan alam Bukit Peninsula dengan lokasi yang indah dan desain halus nya. Datang ke sini untuk berpartisipasi dalam pesta kolam renang sore nya.

Hu’u Bar (Jl. Petitenget, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Buka dari hari Minggu hingga Kamis 11.00 di 1.00, Hari Jumat dan Sabtu dari 11.00 di 3.30. Ini terletak di sebuah bangunan kayu yang terpisah di Jalan Petitenget, Hu'u Bar adalah salah satu tempat utama untuk kehidupan malam di Seminyak selama lebih dari satu dekade. Wilayah utama adalah campuran antara lounge bar dan lantai dansa. Di tengah ruangan adalah bar, berbentuk persegi, dikelilingi oleh dek kursi dan meja di tiga sisi. Sisi keempat bar terbuka ke lantai dansa dan panggung kecil di mana DJ internasional memainkan hampir setiap akhir pekan, menarik kerumunan besar.

GreenBox Bar (Legian Street, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 18.00 di 2.00. Dengan dua lokasi di Bali, una di Poppies Lane 2 dan SU Jalan Legian, The GreenBox Ini adalah bar yang populer untuk yang ekonomi dan minuman untuk menawarkan SELTA macam tembakan, menjadikannya salah satu tempat disukai oleh petualang dan bidang yang lebih haus: 20 tembakan Arak biaya sekitar 7 dolar, lumayan! GreenBox adalah titik pertemuan yang populer untuk memulai malam di Kuta, Hal ini tidak sangat canggih, tapi pasti menyenangkan.

Sea Vu Play (Jalan Petitenget, Kerobokan Kelod, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 11.00 di 1.00. The Sea Vu Putar adalah restoran trendi di Seminyak, dibuat dengan gairah yang mendalam untuk semua yang bahari. Restoran yang menawarkan pengaturan santai untuk koktail atau duduk untuk makan malam penuh di bawah pohon-pohon palem dihiasi dengan lampu. Inspirasi maritim diraba dan ada juga perahu kontra berbentuk. Tempat secara teratur menyelenggarakan DJ dan pertunjukan live lainnya.

Paddy’s Pub (Jl. Legian No.166, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 17.00 di 4.00. Legendaris bar di Bali dengan tema pesta menyenangkan dan koktail dengan harga yang wajar. Restoran memiliki teras terbuka di mana Anda dapat menonton dunia berlalu di jalan, sebuah bar, ruang tunggu dan lantai dansa di mana orang banyak sebagian besar mulai muda untuk menggalang menuju larut malam. Gaya tempat adalah acara kontras: pintu masuk adalah gerbang bergaya Bali dihiasi dengan patung-patung dan payung, sementara interior domincato oleh berwarna terang pertunjukan laser. Sebuah lembaga yang nyata bagi pihak malam di Legian, Paddy menawarkan pilihan musik yang berkisar dari sekolah tua dan irama kontemporer.

Ku De Ta (Jl. Kayu Aya No.9, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 8.00 di 2.00. Ku De Ta Bali Ini adalah salah satu landmark yang paling penting di Bali, sering dianggap sebagai trendsetter untuk kehidupan malam mewah dan restoran di Pantai Seminyak, seperti yang telah mengilhami bisnis serupa lainnya di seluruh pulau. Staf berpakaian hitam dan daerah tata letak eksklusif termasuk restoran utama, sebuah bar, rumput pusat berbatasan dengan pantai yang host semua acara khusus dan apartemen khusus untuk momen terpencil pribadi dalam gaya VIP. Semua ini membuat Ku De Ta salah satu tempat paling terkenal di Bali. Daerah terbuka sentral besar host fashion show swasta dan internasional, acara dan malam hari dengan DJ set. Sebuah tempat yang bagus untuk makan dan menghabiskan malam sosial tapi santai.

Azul Beach Club (Jl. Padma No.2, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 7.00 di 23.00. The Azul Beach Club Ini adalah salah satu tempat terbaik di Legian di mana Anda dapat menikmati minuman santai saat Anda datang dan angin laut dan mengagumi sunset Bali. Restoran dan bar di pantai berkat struktur eye-catching di bambu yang meliputi daerah semi-makan terbuka, bar dan lounge daerah pada tiga tingkat, semua dirancang di bawah kubah menjulang putaran atap jerami. Siang hari, Azul Beach Club menawarkan bagus dan keren mundur untuk menghilangkan panas dan menikmati pemandangan laut. saya koktail, oleh Martini untuk “modern percaya” sebagai Pina Colada dan Mai Tai Mama, Mereka semua menyegarkan lezat. Setiap Minggu malam ada seorang DJ penduduk dan live band sesekali.

S.K.A.I. Beach Club (Jl. Padma No.1, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari. The SKAI Beach Club di Padma Resort di Legian Bali adalah tempat utama di tepi pantai di mana Anda dapat menonton amazing sunset Bali duduk di area relaksasi yang berbeda dan menyambut ruangan dan luar ruangan di teras atau menenggelamkan diri di kolam renang. Sebuah canggih chill out bar dengan koktail tanda tangan bertugas di lingkungan dengan desain mencolok.

Hard Rock Cafe Bali (Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka dari hari Minggu hingga Kamis 11.30 di 1.00, Hari Jumat dan Sabtu dari 11.30 di 2.00. Buka dari 1993, TheHard Rock Cafe di Bali Ini adalah tonggak penting dari kehidupan malam di pulau itu. restoran memiliki lantai atas ruang makan utama yang terbuka untuk makan siang dan makan malam, sedangkan daerah yang lebih rendah dari panggung dan bar tuan klub malam memiliki benar. Tempat menyelenggarakan beberapa acara malam dengan musik live dan acara setiap malam.

Arboon Beach Bar (Berawa Beach, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 7.00 di 23.00. Sebuah bar, lantai dansa, BBQ, daerah yoga untuk gaya total kehidupan pantai. Dengan santai dengan gaya pantai, TheArboon Ini adalah tempat untuk menonton matahari dan berpesta di pantai Berawa.

Single Fin (Pantai Suluban, Jl. Labuan Sait, Pecatu, Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali)

The tunggal Fin Ini adalah bar untuk peselancar, kopi dan tempat untuk bersantai menghadap salah satu tempat surfing paling terkenal di Bali. Suasana santai tidak hanya memenangkan hati peselancar, tetapi juga bahwa non-peselancar yang datang untuk koktail dan, terutama, untuk pemandangan laut. Jangan lewatkan sesi sunset Minggu, ketika live band dan DJ mengambil panggung untuk malam yang unik di Uluwatu.

Stark Beer Garden (Jl. Kartika Plaza, No. 20, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 10.00 di 1.00. pembuatan bir ini dinamai Kuta Beer Stark, bir hanya diseduh di Bali. Bar ini terletak di J Boutique di Kuta dengan desain rencana terbuka menghadap sibuk Jalan Kartika. Bar memiliki interior yang seluruhnya terbuat dari kayu dengan meja-meja panjang yang mengundang Anda untuk bersosialisasi dan, Tentu saja, Dam bir. The Stark Beer mengusulkan Beer gandum gelap bir dan mangga eksotis dan lychee, semua tersedia di Stark Beer Garden. Berkat seleksi padat bir lokal, bar ini menawarkan jeda bagus dari Pilsner mana-mana Bintang, bir Indonesia disajikan di semua restoran dan bar di Bali. Dengan musik live sesekali, taman bir ini menyediakan pengaturan santai untuk menikmati bir kerajinan lokal, agak jauh dari episentrum ramai Kuta.

The Orchard Bar & Restaurant (Jl. Nakula, Gg Baik Baik, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 8.00 di 1.00. TheOrchard Bar & Restoran adalah gastro pub terkenal terselip di sisi jalan yang tenang di distrik modis Seminyak. Tempat ini terkenal untuk hosting konser musik tiga malam dalam seminggu, di atas panggung menarik seniman lokal dan internasional. pub menawarkan menu yang kaya favorit Inggris, selain panggang minggu klasik. Di malam hari dengan live music, tempat cenderung sangat sibuk dengan jam sesi epik yang berlangsung sampai larut malam, Dianjurkan untuk memesan di muka untuk memastikan Anda mendapatkan barisan depan kursi.

Gracie Kelly’s Pub (Bali Dynasty Resort, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 11.00 di 1.00. terletak di Bali Dynasty Resort Hotel di Kuta, Gracie Kelly adalah pub Irlandia pertama di Bali. Tempat yang memiliki tampilan dan nuansa dari Irlandia Tavern otentik, lengkap dengan panel kayu gelap dan Guinness di tekan tersedia. Sebuah live band memainkan musik Irlandia setiap malam dan berbagai layar TV yang menampilkan olahraga hidup. Hidup dimainkan di layar lebar. Berikutnya Guinness, pub menawarkan berbagai pilihan bir lokal dan internasional, termasuk ales nyata.

Double-Six Rooftop (Jalan Pantai Double Six No.66, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Terletak di atap Double-Six Luxury Hotel di Seminyak, bar atap ini menarik penonton yang unik dengan pemandangan 180 derajat di pantai dan di matahari terbenam pulau. perimeter ini dilengkapi dengan putaran tidur dengan sofa yang nyaman dapat menampung hingga sembilan orang, diposisikan dalam kolam yang dangkal ditutupi oleh tenda. Halus jazz playlist meningkatkan suasana bergaya namun santai, sementara setiap minggu ada pertunjukan live oleh band-band jazz lokal besar, e biru funk.

Frankenstein’s Laboratory (Jl. Camplung Tanduk No.6, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 16.00 di 24.00. laboratorium Frankenstein adalah bar dengan atmosfer horor khusus dalam banyak hal-hal aneh, dengan koktail disajikan dalam kantong, lukisan oleh zombie, kabaret menunjukkan setiap malam dengan seniman menakutkan sebelum setiap konser. Anda tidak akan dikenakan biaya masuk apapun untuk masuk ke laboratorium Frankenstein – Anda hanya membayar untuk makanan dan minuman yang order. Bar buka setiap malam untuk dua sesi. Sesi pertama, antara 16.30 dan 20.30, Menawarkan menunjukkan untuk seluruh keluarga. Sesi kedua ini ditujukan untuk orang dewasa dan dimulai pada 18.30 con i pra-minum al Waktu Warp Lab del bar. Berkat tema unik, laboratorium Frankenstein sangat populer dan harus memesan beberapa hari sebelumnya.

Oceans 27 Beach Club and Grill (Discovery Shopping Mall, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 10.00 di 24.00. Beach club dan restoran di Esplanade Discovery Mall di Kuta. Restoran yang menawarkan pengalaman bersantap yang unik di pantai Kuta, dengan makanan yang baik, pemandangan matahari terbenam yang spektakuler, minuman dan koktail menenangkan dan berbagai pilihan anggur internasional, sampanye dan bir impor. Setelah gelap, partai menyala dan terus sepanjang malam dengan penduduk DJ di konsol.

Vertigo Rooftop at Four Points by Sheraton (Jl. Benesari, Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

Buka setiap hari dari 11.00 di 23.00. The rasa pusing Ini adalah tempat yang sempurna untuk makan dan bersantai di atap Four Points by Sheraton Bali a Kuta. Hari, Ini adalah pantai klub besar bagi keluarga untuk mendinginkan dengan berenang di kolam renang atap. Setelah gelap, Vertigo Rooftop mengasumsikan suasana yang lebih hidup, dengan pihak kolam renang dari 16.00 di 21.00, berbagai tapas ditawarkan, serta koktail dan bir dingin. Untuk menghidupkan pesta, DJ warga dan tamu datang bersama-sama untuk bermain setiap jenis musik, dal chill-out al rumah dalam, tergantung pada kerumunan, sementara pesta khusus di atap termasuk penari dan permainan basah, dengan kode berpakaian ketat: pakaian renang.

The Straw Hut (Jl. Sari Dewi No.17, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali)

Restoran dan bar-keluarga menjalankan intim dan romantis, dengan meja kolam renang dan lampu kecil yang menggantung dari pohon-pohon. Yang terbaik malam ini Jumat, ketika bar adalah harga minuman yang tersedia, live music dan DJ set.

Karma Beach (Jl. Villa Kandara Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kabupaten Badung, Bali)

Karma dianggap sebagai salah satu bar paling eksklusif di pantai Bali. Dari teras bambu, para tamu dapat mengagumi nuansa pantai terpencil dan lagoon dan bersantai di ketenangan pantai tropis ini. Klub pantai eksklusif ini lebih didukung oleh akses yang unik melalui digerakkan pribadi, yang mentransfer tamu ke lokal, terletak 100 meter di bawah dinding batu kapur. Di malam hari klub menawarkan musik malam dan pemutaran film.

Rock Bar (Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali)

Buka dari Senin sampai Kamis dari 16.00 di 24.00, dari Jumat hingga Minggu dari 16.00 di 1.00. Terletak di 'Ayana Resort dan Spa, The batu Bar Hal ini terkenal dengan lokasi yang menakjubkan di tebing yang menghadap ke laut. Tempat ini adalah favorit di Bali untuk menonton matahari terbenam dan terus memenangkan hati pengunjung, beberapa dari mereka datang ke sini hanya untuk mencoba koktail eksklusif mereka, menikmati pemandangan yang luar biasa atas teras yang menghadap ke laut, semua dihiasi dengan latar belakang musik yang baik, dimainkan oleh DJ ketenaran internasional.