Tips Mencari Penginapan Gratis Bagi Backpakers atau wisatawan yang Kehabisan duit, Terbukti work

Tips Mencari Penginapan Gratis Bagi Backpakers atau wisatawan yang Kehabisan duit, Terbukti work – pada kesempatan kali ini Berakhir pekan akan berbagi artikel mengenai Tips Mencari Penginapan Gratis Bagi Backpakers, sebelum lanjut anda bisa mengunjungi Channel youtube kami di Berakhir Pekan Channel. Meski kita sudah merencanakan keuangan kita jika sedang traveling, kadang kita menemui keadaan ini yakni kita kehabisan duit, jika kebetulan Anda mendapatkan keadaan seperti ini, jangan panik, tetap berkepala dingin dalam memikirkan solusinya. Berakhir pekan akan memberikan solusi cara mencarti penginapan yang tidak berbayar alias gratis namun aman, silahkan simak tipsnya:

6  penginapan Gratis Buat Anda yang kehabisan Uang

Mencari Rumah Keluarga atau Teman

Hal pertama yang berakhir pekan Sarankan adalah mencari rumah keluarga atau teman yang ada di kota itu, setelah ketemu jujurlah bahwa anda ingin menginap di rumahnya karena kehabisan uang untuk hotel, 90% persen akan dengan senanghati mengajak anda kerumahnya untuk nginap dan tentu dapat juga jatah makan gratis.

Mencari Masjid di kota Itu

Hal kedua yang bisa anda lakukan adalah mencari Masjid, jika hal pertama tidak dapat anda lakukan berhubung tidak ada kerabat ataupun di teman di kota atau tempat anda saat ini adalah mencari Masjid atau mushallah, Anda bisa nginap di dalam Masjid yang buka 24 jam, paling tidak anda bisa numpang tidur di teras Masjid, jadi selalu siapkan sarung/selimut ataupun sleeping Bag jika Anda traveling-traveling. Keuntungan nginap di masjid karena aman dan tentu tersedia Kamar Mandi/toilet.

Pertamina yang buka 24 Jam

Hal ketiga yang anda dapat lakukan jika ingin mencari penginapan gratis adalah mencari “Hotel Merah Putih” milik pertamina atau SPBU, di SPBU adan bisa tidur di dalam mushallahnya atau paling tidak anda bisa tidur di emperan mushallahnya. Keuntungan nginap di SPBU ini karena WC ready sama seperti di Masjid. Tentu Anda mesti sekedar minta ijin pada petugas SPBU.

Kantor Polisi / Polsek

Hal ke empat yang berakhir pekan Sarankan dalam mencari penginapan gratis adalah kantor polisi atau Polsek, anda cukup melapor ke penjagaan dengan menunjukkan kartu identitas yang sah, ceritakan kepada pak polisi bahwa anda kehabisan uang dan ingin ngipap, so pasti pak polisinya akan mencarikan anda tempat nginap yang pas, bisa di aula atau di mushallah Polsek.

Ruang Tunggu UGD

Hal ke lima yang bisa anda tempati nginap gratis adalah ruang tunggu ruang UGD rumah sakit, berakhir pekan menyarankan ini sebagai opsi terakhir ya.

Rumah Singgah

Hal terakhir yang berakhir pekan sarankan adalah mencari rumah singgah milik organiasi-organisasi tertentu, tapi rumah singgah tidak terlalu tersedia ya.

Oler itulah tadi 6 penginapan gratis buat anda backpakers yang kehabisan uang, jika dirasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini kepada orang-orang yang membutuhkan lewat sosial media Anda.[bp]