Harga Sewa atau Rental Mobil Di Bali Saat ini Tahun 2022

Harga Sewa atau Rental Mobil Di Bali Saat ini Tahun 2022 – setelah Hampir seluruh dunia dilanda pandemi Covid-19 selama 2,5 Tahun, maka perlahan-perlahan, kita akan kembali ke dunia Normal, salah satunya adalah kita akan kembali berwisata atau piknik. Bali adalah salah satu tujuan wisata di Indonesia yang akan di datangi oleh para pelancong, baik lokal maupun mancanegara. Termasuk yang baca artikel ini apakah ada yang sudah berencana untuk liburan ke pulau dewata Bali?

Salah satu hal terpenting dalam berwisata di Bali adalah transportasi, ya transportasi, karena ini akan membawa anda ke destinasi-destinasi wisata di Pulau Bali, nah berikut ini adalah beberapa alat transportasi yang ada di Bali (Sesuai Pengalaman Penulis):

Teman Bus atau Trans Metro Dewata

Transportasi Bali yang satu ini adalah idola, karena TemanBus dari Pemerintah dalam hal ini dari kementrian perhubungan sampai saat ini Masih Free atau gratis, anda hanya diminta untuk tap kartu non tunai di mesin tap Trans Metro Dewata Bali, jadi silahkan siapkan kartu non tunai anda. Meski teman bus bali tidak menjangkau semua tempat wisata di bali, tapi paling tidak anda bisa menggunakan temanbus bali dari bandara ke Kota Badung dengan free tentunya.

Sewa atau Rental Motor

Hal kedua yang penulis rtekomendasikan adalah sewa atau rental sepeda motor, ini jika anda solo atau hanya berdua berwisata ke bali, harga sewa atau rental sepeda motor di bali saat ini (2022) adalah hanya Rp. 70.000 – Rp.100.000 Per hari, pintar-pintarlah menawar ya. Untuk penyedia rental sepeda motor di bali, cukup banyak, cari saja di Maps.

Mobil Avanza, Xenia atau Sejenisnya

Jika anda datang ke bali untuk liburan berjumlah lebih dari 2 orang, silahkan menyewa atau rental mobil jenis ini. Ada banyak pilihan, mau menyetir sendiri/lepas kunci atau include dengan Sopir, anda bisa cari sesuaI dengan keinginan Anda. Harganya antara Rp.450.000 – Rp.500.000 per hari plus sopir dan BBM, jadi pandai-pandailah menawar ya.

Minibus atau Bus

Jika anda rombingan besar kami sarankan anda menyewa Minibus atau Bus, di Bali Banyak sekali penyedianya jadi silahkan mencari di Maps.

Oke demikianlah artikel mengenai Harga Sewa atau Rental Mobil Di Bali Saat ini Tahun 2022 semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[bp]